Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Jumat, 04 Juni 2010

SEBELUMNYA saya mohon maaf karena terlambat mengumumkan pemenang semi kontes Pemberi Komentar Terbanyak di BungEko.com. Seharusnya pengumuman sudah saya posting tanggal 1 Juni lalu, namun berhubung masih terkaget-kaget jadi bapak baru, jadilah blog ini dan kegiatan online lainnya sedikit terabaikan. Well, hari ini saya sempatkan diri untuk menghitung komentar valid yang sudah masuk, dan menentukan siapa pemenang periode Mei 2010.

Oya, pengumuman pemenang kali ini adalah yang keempat, setelah sebelumnya sudah diumumkan pula pemenang bulan Februari, Maret, dan April. Jika di bulan Februari pemenangnya adalah Gus Ikhwan, Maret pemenangnya adalah Bung Asep Muhammad Saeful Islam (AMSI) aka belajar investasi, lalu bulan April pemenangnya adalah Bung Fatchur, siapakah pemenang pada bulan Mei?

Baiklah, ini dia hasil perhitungan saya:


1. iskandaria (23 komentar valid)
2. Blogger Terpanas (9)
3. Darin (8)
4. Ago (7)
5. amsi, Munawar AM, Gus Ikhwan (5)
6. fatchur, Reza Winandar, Rachmadi Triatmojo (4)
7. Adeskana (3)
8. Sawali Tuhusetya, Anthony Harman, Delia, buJaNG (2)
9. Isnuansa Jimmy Sun, Hanna Pertiwi, Blog Hardim, BlogCamp, The Fachia, Zee, Khariss, kang ian (1)


Berdasarkan hasil perhitungan di atas, maka dengan ini saya memutuskan Bung Iskandaria sebagai pemenang kontes Pemberi Komentar Terbanyak di Bung Eko dotcom bulan Mei 2010. Untuk itu, Bung Iskandaria berhak mendapatkan 2 eksemplar buku terbaru karya saya dan sebuah kaos cantik. 2 buku tersebut berjudul 7 Langkah Mudah Mencari Uang lewat Blog (Gara Ilmu, Yogyakarta, Feb. 2010) dan 10 Cara Efektif Mencari Uang dengan Blog Khusus Berbahasa Indonesia (iN-Books, Yogyakarta, Feb. 2010).

Mohon diingat, saya menghitung berdasarkan pedoman yang telah saya sampaikan di posting ini, dan juga saya lampirkan di atas kolom komentar. Jadi, kalau ada yang merasa sudah memberi banyak komentar tapi tidak terpilih, bisa jadi komentar Bung tidak memenuhi kriteria perhitungan yang saya tetapkan.

Untuk Bung Bung Iskandaria, terima kasih atas kesediaannya untuk memberikan banyak komentar membangun plus referensi tambahan pada posting-posting blog ini. Selanjutnya mohon kirimkan nama asli dan alamat lengkap ke saya via alamat email saya eko[at]nurhuda.com supaya hadiahnya bisa saya kirim.

Anyway, meskipun sekarang saya punya tambahan tanggungjawab berwujud anak, tapi kontes terus saya lanjutkan. Untuk periode Juni 2010, perhitungan langsung saya mulai sejak posting ini sampai dengan posting terakhir di bulan Juni. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada awal Juli 2010 (tidak selalu tanggal 1, tapi saya usahakan sebelum tanggal 5 pemenangnya sudah diumumkan). Hadiahnya? Berhubung stok kaosnya habis, maka mulai bulan Juni, pemenang hanya akan mendapat bingkisan buku saja. Oya, bukunya bisa jadi berbeda dengan yang sudah saya bagikan untuk pemenang bulan Februari, Maret, April, dan Mei ini.

Tertarik? Ayo, budayakan memberi komentar yang bernas!


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

12 komentar:

  1. Kalo mas Iskandari ..
    sudah tidak diragukan dalam memberikan komen membangun...
    selamat2... selamat.... ^_^

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah. Terima kasih banyak buat Bung Eko. Walau lagi sibuk dengan momongan barunya, masih bisa menyempatkan diri untuk menghitung jumlah komentar valid dan menulis posting ini.

    Email berisi nama asli dan alamat lengkap saya sudah dikirim ke email bung Eko di atas. Semoga jadi amal soleh ya hadiahnya ^_^ Selamat juga sudah punya momongan.

    Semoga anaknya sehat dan menjadi anak yang berguna bagi orang tua, bangsa, dan negaranya kelak.

    BalasHapus
  3. Wih, udah berapa banyak yang Bung Eko investasikan demi berjalannya kontes ini? Apakah hasilnya sepadan dengan apa yang Bung keluarkan? Kalo boleh untuk postingan selanjutnya dibahas mengenai keuntungan penyelenggaraan kontes ini ya!

    BalasHapus
  4. Wah, selamat buat mas Is. Jadi makin semangat mengikuti jejaknya untuk lomba bulan Juni ini. Hehehe

    O iya, untuk bung Eko. Selamat ya anaknya sudah lahir. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna untuk diri sendiri, masyarakat dan negara. Amin

    BalasHapus
  5. wow ... selamat buat top komentator-nya, semoga makin bersemangat blogwalkingnya. saya suka banget dengan cara2 kreatif bung eko dalam menjalin silaturahmi dg sesama blogger. salam kreatif.

    BalasHapus
  6. Delia:
    Ya, saya sependapat sekali dengan Mb Delia.
    So, selamat deh untuk Bung Is. ^_^

    Iskandaria:
    Hehehehe, selamat, selamat...

    Reza Winandar:
    Oke deh, suatu saat akan saya kupas tuntas untung-rugi menyelenggarakan kontes ini. Tapi sabar ya... :D

    Agung Prasetyo:
    Mau jadi pemenang bulan Juni? Ayo..! :D

    Sawali Tuhusetya:
    Ah, Pak Sawali selalu memuji, saya kan jadi geer dibuatnya. Hehehe... Terima kasih, saya malah banyak belajar dari blogger senior seperti Bapak lho.

    BalasHapus
  7. wah blognya bagus.. simpel tapi keren... mampir kasi2 saran ke blog ku mas

    BalasHapus
  8. waduh...sedikit lagi saya dapat hadiah dari bung eko hehehe...sayang deh..padahal saya memang benar - benar penasaran sama bukunya bung eko. beli sajalah hiks hiks...

    BalasHapus
  9. Selamat ya... anda sukses untuk menuju Masa Depan yang cerah. Terima Kasih.

    BalasHapus
  10. hehehhe...
    artikelnya keren gan ... visit balik. gan hehehheeh
    i like this post

    BalasHapus
  11. backgroundnya keren sungguh artistik :D

    terus berkarya

    ditunggu kunjungan baliknya ya ke http://articles.century21.co.id

    BalasHapus