Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Kamis, 01 Juli 2010

AH, lagi-lagi saya telat mengumumkan pemenang semi kontes Pemberi Komentar Terbanyak di BungEko.com. Ya, seharusnya saya sudah mengumumkan pemenangnya sebelum tanggal 5 Juli lalu. So, lagi-lagi saya harus memulai posting ini dengan ucapan maaf.

Tanpa perlu banyak basa-basi, di perhelatan semi kontes yang memasuki bulan kelima ini, saya hanya bisa memberi hadiah 2 eksemplar buku karena stok kaosnya sudah habis dan saya belum sempat membuat kaos lagi. Tidak apa-apa ya? Oke deh, langsung saja saya umumkan pemenangnya kalau begitu. Here we go...


1. Adeskana (7 komentar valid)
2. Ago, Agung Prasetyo (6)
3. Darin (5)
4. Sawali Tuhusetya(4)
5. Blogger Terpanas, Iskandaria, Gus Ikhwan (3)
6. Munawar AM, Rachmadi Triatmojo (2)
7. Delia, Jimmy Sun, Reza Winandar, amsi, afdil, blog penghasil uang, Kartika | Blog Desain (1)


Well, walaupun hanya tercatat memberi 7 komentar valid (jumlah tersedikit sampai saat ini), tetap saja Bung Adeskana menjadi pemenang semi kontes Pemberi Komentar Terbanyak di Bung Eko dotcom bulan Juni 2010. Untuk itu, Bung Adeskana berhak mendapatkan buku 7 Langkah Mudah Mencari Uang lewat Blog (Gara Ilmu, Yogyakarta, Feb. 2010) dan 10 Cara Efektif Mencari Uang dengan Blog Khusus Berbahasa Indonesia (iN-Books, Yogyakarta, Feb. 2010).

Mohon diingat, saya menghitung berdasarkan pedoman yang telah saya sampaikan di posting ini. Jadi, kalau ada yang merasa sudah memberi banyak komentar tapi tidak terpilih, bisa jadi komentar Bung tidak memenuhi kriteria perhitungan yang saya tetapkan. Untuk Bung Bung Adeskana, terima kasih atas kesediaannya untuk memberikan banyak komentar di blog ini. Selanjutnya mohon kirimkan nama asli dan alamat lengkap ke saya via alamat email saya eko[at]nurhuda.com supaya hadiahnya bisa saya kirim.

Meskipun jumlah peserta dan jumlah komentarnya semakin sedikit (plus, pemenang bulan sebelumnya banyak yang "menghilang"), kontes masih terus berlanjut, Bung! Untuk periode Juli 2010, perhitungan langsung saya mulai sejak sekarang sampai posting terakhir di bulan Juli. Pengumuman pemenang awal Agustus 2010. Hadiah masih bingkisan buku, dan judul bukunya bisa jadi berbeda dengan yang saya bagikan untuk pemenang bulan Februari, Maret, April, Mei, dan Juni ini.

Tertarik? Ayo, budayakan memberi komentar yang bernas!


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

10 komentar:

  1. Selamat buat bung Adeskana yang telah menjadi top komentator bungeko.com periode juni 2010. Silahkan ditunggu kiriman cinderamata dari bung Eko. Bukunya bagus lho dan benar-benar memotifasi. Saya sudah baca keduanya.
    Buat bung Eko, maaf saya baru muncul lagi. Sudah terlanjur janji untuk tidak comment disini sebelum kiriman bung Eko saya terima dan tuntas saya baca. Sekali lagi maaf bung dan terima kasih atas hadiahnya. Kaosnya bagus. Edisi khusus ya? Bukunya juga oke. Saya jadi termotifasi kisah blogger Malaysia yang bung tulis. Terima kasih 1000x.

    BalasHapus
  2. Selamat juga buat mas adeskana.
    Kalau cara mendapatkan dari komentar terbanyak. Nanti saya akan masukkan komentar sebanyak-banyaknya apa ndak dibilang spammer?

    Komentar valid dihitung berdasarkan apa sih? Penasaran sama bukunya ^.^

    BalasHapus
  3. bung eko, masih konsisten sekali memfasilitasi top komentar,
    buat bung adeska, saya ucapkan selamat karena komentar anda sangat berbobot
    btw soal buku saya paling seneng meneladani pendiri google

    BalasHapus
  4. lagi - lagi saya harus gigit jari untuk menjadi top koment di blognya bung eko. saya terlalu rajin blogwalking ini kyaknya hehehhe

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, rasa syukur terdalam saya sampaikan atas karunia indah ini.
    maturnuwun sangat kepada Bung Eko, atas kontes yang diadakan hingga saat ini dan hadiah yang diberikan bagi komentator yg terseleksi. rasanya sayang, jika berkunjung ke bungeko.com dan membaca2 postingnya, lalu tidak meninggalkan komentar atas posting2 Bung Eko.
    paragraf terakhir tulisan di atas, sempat jg jadi suara batin saya: menang atau tidak menang, bisa tidak saya konsisten 'menimba ilmu dan pengalaman' di blog Bung Eko ini. semoga selalu kokoh konsistensi ini.
    tuk rekan2 di atas, terima kasih atas ucapan selamatnya.
    the last, terima kasih atas hadiah dari Bung Eko. Insya Allah sangat bermanfaat dan akan saya posting review bukunya di blog saya. salam sukses!!

    BalasHapus
  6. Saya mohon maaf ya Bung kalau terkesan menghilang setelah jadi pemenang. SEkadar memberi kesempatan bagi yang lain saja. Tapi saya akan tetap mengomentari postingan yang menarik minat saya untuk dikomentari. SElamat buat mas Adeskelana. Semoga bukunya bermanfaat.

    BalasHapus
  7. wah selamat pada top komentator, mudah-mudahan bisa jadi komentator piala dunia 2014 nanti wakakaka..
    kunjungan pertama om

    salam kenal & sukses selalu..

    BalasHapus
  8. hadiahnya mantap bung..!!
    jd pengen..

    BalasHapus
  9. wah saya baru tahu blog ini :)

    siip bisa sering2 kesini neh :)

    BalasHapus
  10. fatchur:
    Gak papa, Bung. Maaf juga hadiahnya telat saya kirim ke tujuan. Sengaja sih... ^_^

    afdil:
    Banyak di sini tidak tergantung jumlah saja, Bung. Tapi yang lebih penting isi komentar. Silakan baca ketentuannya di tautan yang saya berikan dalam pengumuman di atas. Trims...

    Gus Ikhwan:
    Hehehe, saya harus konsisten dengan apa yang sudah saya mulai, Gus. Toh, mudah-mudahan ini memberikan hasil positif bagi teman-teman. Saya harap sih begitu. :D

    Fayantory.com:
    Iya nih, Mas. Padahal saya juga sudah gak sabar pengen ngasih hadiahbuku untuk Mas Arif lho... :D

    adeskana:
    Saya yang harus berterima kasih karena Mas Adeska sudah mau beromentar sering-sering di blog sederhana saya ini. Tapi, maaf, hadiahnya sabar dulu ya, Mas... ^_^

    iskandaria:
    Tak apa, Bung. Toh, pemenang juga tidak wajib berkunjung kemari setelah jadi pemenang kan? Hehehe...

    mistar-siku:
    Hahahaha, komentarnya lucu (asli!).
    Btw, selamat datang.

    belajar Inggris:
    Salam kenal deh kalau begitu.

    BalasHapus