Minggu, 26 Desember 2010

Tebar Pesona di Bernas Jogja

MASUK koran karena ada tulisan yang dimuat, itu sudah saya rasakan sejak duduk di kelas 2 SMA. Waktu itu, sekitar Maret 1999, cerpen saya yang berjudul Dhanyang Waru dimuat di harian Jambi Ekspres.

Jauh sebelum itu, nama saya sudah duluan muncul di harian Independent (kini bernama Jambi Independent) sewaktu surat pembaca yang saya kirim dimuat.

Kalau masuk koran sebagai narasumber?

Nah, ini benar-benar pengalaman baru bagi saya. Dan, mungkin inilah untungnya punya banyak teman wartawan. Saat mereka butuh liputan yang berkaitan dengan dunia saya, sayalah yang diliput. "Lha, daripada repot-repot nyari narasumber lain, mending teman sendiri saja yang diburu." Hehe, mungkin begitu alasannya...

Begitulah. Nama dan foto sayapun nongol di harian Bernas Jogja edisi Senin Kliwon, 13 Desember 2010. Tepatnya di rubrik Info Techno, halaman 4. Hanya berita sidebar sepanjang 5 paragraf sih, tapi tetap saja hati ini merasa "senang".

Sayang, karena saya dan si wartawan tidak sempat bertatap muka, maka wawancaranya pun penuh kreativitas. Tidak hanya itu, fotonya juga terpaksa dicomot dari akun Facebook saya. Duh, kok foto yang itu sih, Mas..?

Well, sekali lagi maaf kalau ada yang bilang "narsis, ah!", tapi inilah bukti liputannya. Gambar saya repro dari situs bernasjogja.com (kiriman korannya belum sampai ke Pemalang).


Kebetulan sekali, 10 Desember adalah hari ulang tahun saya. Jadi, saya anggap saja ini kado ulang tahun dari teman saya di Bernas Jogja itu. ^_^

Share this

Eko Nurhuda

Eko Nurhuda

7 Responses to "Tebar Pesona di Bernas Jogja"

  1. btul...btul...btull...

    Narziz abiezzz

    BalasHapus
  2. selamat berbahagia ,diulang tahun pas dimuat fotonya jadi makin terkenal.Panjang umur yang bermanfaat ,semoga. amien.

    BalasHapus
  3. wuih...tambah mantap saja mas Eko

    BalasHapus
  4. menjadi narasumber adalah tahap tersulit masuk koran.

    BalasHapus
  5. Akhirnya bisa menikmati lagi tulisan Bung Eko :D

    Selamat Bung, saya malah megidam-idamkan bisa seperti itu, nungul di koran hehe. Itulah gunanya banyak teman ya, bila ada keperluan langsung saja kontak yang paling dekat, yaitu teman sendiri.

    Sekali lagi, congratulation! :)

    BalasHapus
  6. Wow, masuk koran bisa 2 kemungkinan, karena melakukan hal baik atau karena hal buruk, yang manapun yang ditempuh, tetep terkenal hehehe

    BalasHapus
  7. rumah dijual murah, harga rumah knock down kayu jati kuno mulai 20 jutaan.

    RUMAH JAWA JOGJA adalah perusahaan jual beli rumah jawa dan pemborong bangunan untuk hunian, penginapan, pendopo, rumah makan, resort, guest house, villa dan lain sebagainya. Tim ahli dan segala keperluan pembangunan yang Anda butuhkan semua ada pada kami sehingga memudahkan Anda mengontrol pembangunan hanya dengan satu pintu.

    Layanan kami meliputi :

    -Jual beli rumah limasan, rumah joglo, rumah kampung, rumah geladak, lintring, gazebo, kandang sapi /kandang kebo, gebyok dll,

    -Jasa bongkar pasang dan setting ulang segala type rumah jawa knock down,

    -Pemborong bangunan,

    - Arsitek,

    -Konsultan,

    -Desain taman,

    -Desain Interior dan Eksterior.

    -Dll.

    RUMAH JAWA JOGJA beda dengan yang lain karena kami bukan sekedar MEMBANGUN RUMAH namun kami MEMBANGUN HUNIAN yang layak, artistik, keren, aman, nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Jasa yang kami tawarkan juga sangat berbeda dengan yang lainnya karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik, tenaga kerja yang ahli dibidangnya, terlatih, profesional, loyal, jujur, berdedikasi, bertanggung jawab dan selalu mengedepankan keamanan sesuai dengan standar kontruksi di Indonesia.

    Dengan pengalaman serta kemampuan yang kami miliki dan tenaga kerja berpengalaman yang ahli dibidang arsitektur rumah jawa, membuat kami yakin bahwa kami dapat membantu mewujudkan rumah impian anda.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi bungeko.com. Semoga apa yang saya tulis di blog ini bermanfaat bagi Bung Pembaca. Silakan tinggalkan komentar untuk menanggapi, mengoreksi, atau bahkan mencaci isi posting ini. Tapi mohon dicatat, no SARA, no SARU. Salam.