Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Jumat, 04 Maret 2011



TEPAT saat orang-orang merayakan Valentine’s Day, 14 Februari lalu, blogDetik mengadakan kuis menarik sepanjang hari itu. Nama kuisnya Kuis Kejutan Cinta.

Ya, temanya memang Hari Kasih Sayang, maka pertanyaan-pertanyaannya pun seputar romantis-romantisan. Iseng-iseng saya ikuti kuisnya. Total ada 6 kuis dengan pertanyaan dan hadiah berbeda-beda, tapi saya cuma ikut 4 kuis. Sisa 2 kuis saya lewati karena sudah harus pulang dari warnet.

Saya kira saya bukan pria romantis, jadi ikut Kuis Kejutan Cinta itu memang kegiatan iseng-iseng belaka. Melihat jawaban-jawaban dari peserta lain yang lebih muda, sebagian besar sepertinya masih anak-anak sekolah, terus terang saya pesimis. Eh, siapa sangka jika nama saya masuk daftar pemenang di kuis ke-2 yang dipublikasikan 16 Februari alias 2 hari setelah kuis digelar.

Hadiahnya lumayan, paket merchandise dari Speedy yang berisi kaos, topi, mug, ballpoint, dan blocknote. Asyiknya lagi, hadiah ini diberikan untuk saya dan pasangan. Artinya, saya bakal menerima sepasang kaos, sepasang topi, sepasang mug, sepasang ballpoint, dan sepasang blocknote.

Tidak seperti hape Nokia Flexi Chatting yang tidak jadi saya dapatkan meskipun nama saya ada dalam daftar 10 pemenang blogDetik Writing Contest ‘Inspiring Woman’ pertengahan tahun lalu, alhamdulillah, kali ini hadiah Kuis Kejutan Cinta blogDetik sudah saya terima pada Jumat (4/3) kemarin via kurir JNE Pemalang. ^_^


Hore, akhirnya Damar bisa membuka paket dari blogDetik. Dan, inilah isinya: kaos, topi, mug, blocknote, dan ballpoint dari TelkomSpeedy, masing-masing 2 buah alias sepasang
(Foto: bungeko.com).

Oya, mau tahu pertanyaan kuisnya seperti apa? Pertanyaannya sebenarnya sangat sederhana dan tergolong klise, “Hal Romantis apa yang akan atau sudah kamu lakukan ke orang yang kamu sayangi di hari Valentine ini ??” Tapi untuk menjawabnya tetap saja membuat kepala puyeng. Setengah mengarang, saya pun menjawab seperti ini:

Foto: bungeko.com
Si kecil Damar sedang asyik mainan mug Speedy.
Kebetulan saya sudah berkeluarga, jadi jawaban saya ya sebagai seorang suami kepada istrinya.

Hal paling romantis yang akan saya berikan sebagai kado Hari Kasih Sayang? Hmmm, satu hal yang terlintas di kepala saya adalah mengerjakan seluruh pekerjaan rumah (mulai dari mencuci baju, masak, menyaou rumah, mengepel, memandikan anak, menyuapi anak, mengasuh anak, dll) selama 24 jam di hari itu. Walau cuma satu hari, tapi mudah-mudahan ia tahu kalau saya siap melakukan apapun untuk menunjukkan kasih sayang padanya. ^_^

Bagaimana, romantis tidak jawabannya? Romantis tidak romantis, nyatanya saya dipilih jadi salah satu pemenang kuis tersebut. Jadi, mau tidak mau Bung harus mengakui kalau saya seorang pria romantis. Hehehe…


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

9 komentar:

  1. wah selamat ya bang udah jadi pemenang....
    makin romantis neh ceritanya...

    BalasHapus
  2. Haha..
    istrinya harus mengakuinya tuh mas.. :

    BalasHapus
  3. hha selamat ya om udah menang ni hhe

    BalasHapus
  4. Wah..sekarang sudah terbukti romantis dan sekaligus juga terbukti menghasilkan...
    sukses selalu untuk Anda...

    BalasHapus
  5. selamat bung atas yang bung terima. si kecil tahu2 sudah besar ya...

    BalasHapus
  6. Yaelah Bung, masalah yang lalu jangan diungkit-ungkit lagi

    BalasHapus
  7. wah,, selamat jadi pemenang bung..
    oo ya,, kaos blogger indonesia mau dicetak mas,, kirim data masbro yah ke email saya,, d.dery.ra@gmail.com
    thanks :D

    BalasHapus
  8. wah begono toh yang namanya romantis, ane kira bawain sekuntum mawar merah dan bilang aku cinta padamu... ah, itu bukan romantis... gombal ya... ;D

    BalasHapus
  9. Blog Kebun Jeruk:
    Hahaha, saya malah baru tahu kalau begitu itu bisa juga disebut romantis.

    Masyhury:
    Hehehe, saya malah gak pernah nanya begitu ke istri. :D

    cahyanugraha:
    Terima kasih kembali, Bung...

    andry sianipar:
    Ah, yang gak sengaja begini malah menang. Hahaha...

    fatchur:
    Iya, Bung. Sekarang malah mau 10 bulan. :D

    Reza Winandar
    Hmmm, maunya sih gitu, Bung. Tapi masih kerasa nyelekit je. Hehehe...

    dery:
    Apa saya sudah menyatakan pesen? Hmmm, coba saya lihat lagi deh halamanya. Saya kok malah tidak ingat. Hehehe...

    Suke Semarang:
    Nah, itulah salah kaprahnya anak muda. Yang gombal-gombal malah dibilang romantis. Padahal nyapu dan masak juga romantis kok. :D

    BalasHapus