Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Selasa, 29 Maret 2011

JANGAN biongung duklu membaca judukl dan juga iosio piostiong ionio yang banyakl seklaklio typio aklioas saklah kletiokl,. Ceriotanya kleybioard kliomputer saya rusakl,. Penyebabnya klarena saya masioh numpang dio rumah mertua,. Klhio,. Apa hubungannya? Hubungannya adaklah saya tiodakl punya ruang klhusus untukl mengetiokl,. Kliomputer saya diotempatklan dio klamar tiodur dio mana saya bersama iostrio dan anakl tiodur,.

Fiotio: KLiokleklsio priobadio
Sio kleybioard rusakl iotu,.
Nah,. Dio sionioklah penyakliotnya,. Sio kleciokl Damar seriong seklaklio mekliohat saya asyiokl mengetiokl dio depan kliomputer,. Namanya saja anakl kleciokl,. Klama-klama dioa tertariokl dengan kliomputer dan muklaio mendeklat,. Mungklion dioa kliorioa maionan,. Setioap klaklio saya klengah kleybioard dan miouse diobantiong-bantiong tanpa ampun,.

Seklaklio-dua klaklio tiodakl apa-apa,. Tapio seteklah terklaklu seriong diobantiong kleybioard-nya tiodakl tahan dan rusakl,. Aklioh-aklioh membeklio baru,. Saya cioba menyervios kleybioard rusakl iotu,.“Jika barang atau aklat eklekltrioniok rusakl, makla tiodakl klangsung membuangnya menjadio kliombah atau sampah eklekltrioniokl yang berbahaya, tetapio berupaya dahuklu untukl meklakluklan perbaioklan atau repaior,.”
gogreenindonesiaku.com
Yah,. Hiotung-hiotung turut menyuklsesklan saklah satu program daklam 89 Priogram Gio Green IOndionesioaklu,. Tioh,. Masaklahnya cuma klabekl yang menghubungklan kleybioard dengan PC putus,. Jadio saya sambung saja klabeklnya,. Aklhamduklioklklah,. priobklem sioklved dan kleybioard mau menyakla,.

Eh,. Waklau mau menyakla ternyata fungsionya tiodakl biosa puklioh 100%,. Sejumklah tuts tiodakl beklerja sepertio seharusnya,. Klaklau tuts “KL” dan “KL” diokletiokl,. Kledua huruf maklah muncukl bersamaan,. Begiotu juga dengan tuts “IO” dan “IO”,. “89” dan “89”,. “,.” dan “,.”,. serta “<>” dan “<>”,. Begiotuklah jadionya,. Piostiong ioniopun jadio aneh begionio,.

Biongung baca piostiong ionio? Nantio deh cioba saya ediot dan diopiostiong klagio besiokl,.


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

14 komentar:

  1. hwallalh, puostlink ygk oenilk. dsadji ikluitan klomenrtarnya bgenie....

    BalasHapus
  2. bahhh susah sekali bacanya mas... :D keayboard rusak bikin tulisan seperti dari negri antah berantah hehe

    BalasHapus
  3. adeskana:
    Hehehe, namanya juga usaha, Mas. :D

    Galuh Ristyanto:
    Hahaha, minum obat pusing, Bung.

    Siabir:
    Nah, ternyata Bung Sibair bisa menangkap maksudnya. Ya, ini gara-gara keyboard saya rusak, BUng. Hehehe...

    BalasHapus
  4. sudlah biaskla slya alaymi...

    saylamer

    BalasHapus
  5. tulisan yang bikin kening berkerut seperti ini otomatis atau memang sengaja dibikin, mas eko? saya kok inget netbook sulung saya beberapa hari yang lalu. keyboarnya soak sehingga tulisan pun pating pecothot, hiks.

    BalasHapus
  6. maksudnya apa seh? kq bikin bingung?

    BalasHapus
  7. Aku yang dah lama di Russia pun ngga ngerti tuh Kleybioard ngomong apa,hehehehe....
    Btw,thank a lot info redcarpetstudio nya,bro..

    BalasHapus
  8. Waduh ra mudeng aku bacanya... mumet sendiri malahan.. hehehe

    BalasHapus
  9. Aaakk! Susah bacanya, Mas. Btw, kemarin jadi ke Jakarta buat ikut acara Beat Blog?

    BalasHapus
  10. mas-tony:
    Minum obat sakit kepala, Bung.
    Hehehe...

    Mey:
    Hehehe, ternyata ada juga yang ngerti posting aneh ini. Salam juga.

    giewahyudi:
    Gak usah dibaca, Bung. Diliat-liat aja gambarnya. Hehehe...

    sawali tuhusetya:
    Iya Pak, ini gara-gara keyboard saya rusak. Eh, lha kok sekarang malah gantian komputernya yang rusak. Hiks...

    Nenad Mohamed:
    Wakakakakakaka...

    Ismail:
    Hehehe, selamat mumet deh. :p

    isnuansa:
    Jadi, Mbak. Sayang cuma sebentar banget, sehari doang wang wang wang. Subuh sampe, selesai acara sekitar jam 10-an sudah balik lagi ke Pemalang. Sayang, padahal pengen ke Magnum Cafe bareng Mbak Is. Hehehe...

    BalasHapus
  11. Biar begitu,saya tetep bisa bacak ok

    BalasHapus