Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Jumat, 21 Oktober 2011

SUATU siang di awal Oktober. Saat sedang asyik online, masuk SMS dari seorang rekan sesama penggila sepak bola sekaligus penulis artikel sepak bola. Isinya lugas, tanpa basa-basi.

"Selamat bung.. Msuk blog anda.. Reformasi 1998.. 4 jempol buat bung eko.. 1 hal full + foto..gokil". Begitu isi SMS yang dikirim pada 9 Oktober 2011 pukul 13:27 WIB tersebut.

Berselisih sekitar setengah kemudian, rekan tadi kembali mengirim SMS. Isinya menambahi SMS pertama. "Wah tulisan bung eko mantap.. Sy heran knp gak msuk oposan. Tp hikmahx,di BV lbh d apresiasi, mantap!" Begitu isinya, dikirim di hari yang sama pukul 14:05 WIB.

Bingung? Kalau Bung pembaca setia majalah BOLA Vaganza dan tabloid BOLA, saya yakin Bung paham maksud SMS tersebut. Ya, seperti pernah saya ceritakan, saya kerap mengirim artikel sepak bola ke media-media olah raga nasional. Di BOLA tulisan saya kerap masuk, hampir seluruh rubrik yang bisa diisi pembaca sudah pernah memuat nama saya. Khusus BOLA Vaganza, saya baru mulai mencobanya sejak akhir Agustus lalu setelah diajak rekan yang mengirim SMS tersebut.

Hasilnya tak mengecewakan. Di BV, sebutan gampang BOLA Vaganza, edisi September nama saya langsung muncul di rubrik Interaktif dan PSSI-Watch. Tulisan di rubrik PSSI Watch mendapat majalah gratis, sedangkan yang di Interaktif baru sekedar nampang nama.

Di BV edisi Oktober lebih heboh lagi karena tulisan saya dimuat di rubrik Blog Anda. Yang membuat spesial satu halaman itu, halaman 98 di BV Oktober, jadi milik saya seorang. Mana ada foto dan alamat blog ini pula.



Ini baru permulaan. Saya masih mengincar sepatu di rubrik Interaktif, dan masuk rubrik Blog Anda setidaknya sekali lagi di sisa tahun 2011 ini. Insya Allah...


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

2 komentar:

  1. Bung ini sering nampang di koran rupanya, untung ga masuk bagian "orang hilang" atau "dicari" ya hahaha

    BalasHapus