Selamat datang di bungeko.com, catatan online Eko Nurhuda.

Selasa, 06 Desember 2011

Hubungan politik India-Pakistan yang sudah lama panas, baru-baru ini turut dipanaskan oleh foto-foto panas Veena Malik di majalah panas.



Foto-foto bugil Veena Malik, seorang artis papan atas Pakistan, muncul di majalah dewasa FHM India. Bukan cuma membuat India marah, kelakuan artis cantik ini juga membuat pemerintah Pakistan dan bahkan orang tuanya marah besar. Nah, lho!

Jika India dibikin heboh dengan tato ISI (Inter-Services Intelligence, agen rahasia Pakistan) di lengan kiri Veena, maka Pakistan merasa dilecehkan dengan aksi telanjang Veena tersebut. Begitu juga orang tuanya yang sampai meminta pemerintah Pakistan untuk menyelediki apakah anaknya bersalah atau tidak. Jika terbukti bersalah, ayah Veena mantap meminta anaknya diberi hukuman.

Ide foto tersebut sebenarnya menarik. Foto Veena yang seorang Pakistan dipajang di FHM India dengan tato ISI. Selama ini India selalu menuduh badan intelijen ini berada di balik aksi-akis terorisme di India. Melalui foto-foto tersebut Veena berusaha menetralisir ketakutan orang India akan ISI. Namun hasilnya ia malah menuai kecaman dari mana-mana.

Membantah, tapi Balik Dibantah
Veena Malik yang dikepung kanan-kiri membela diri. Ia membantah foto-foto telanjang di FHM India itu fotonya. Ia mengaku memang pernah melakukan sesi pemotretan untuk FHM India, tapi bukan foto tanpa busana. Veena menuduh editor majalah tersebut telah melanggar kesepakatan dan melakukan rekayasa. Karena itu ia menuntut majalah dewasa tersebut, dengan tuduhan mekayasa foto untuk mencemarkan nama baiknya.

Sebaliknya, pihak FHM India sendiri membantah telah melakukan rekayasa. Kabeer Sharma, editor FHM India, saat diwawancarai televisi Pakistan mengatakan Veena memiliki kesepakata tertulis untuk melakukan sesi pemotretan telanjang. Kabeer siap membeberkan bukti-bukti tertulis jika diperlukan. Mungkin bukti-bukti itu sebaiknya dibeberkan di pengadilan jika tuntutan Veena pada FHM India tetap dilanjutkan.

Jadi, foto tersebut asli atau tidak sih? Seorang blogger yang penasaran melakukan pencarian terhadap foto-foto Veena Malik di internet. Hasilnya, ia menemukan satu foto lama yang menunjukkan tato di lengan kanan Veena.

Tato di lengan kanan tersebut juga nampak di foto-foto telanjang Veena untuk FHM India. Blogger tersebut berkesimpulan, rasanya masuk akal jika Veena benar-benar dipotret telanjang FHM India. Sebab, bila foto-foto Veena di FHM adalah rekayasa, tidak mungkin si perekayasa juga mau repot menambahkan tato di foto-foto lama Veena agar foto-foto di FHM India terkesan asli.

Veena Malik terlahir dengan nama Zahida Malik, dari pasangan Ali dan Zeenat Malik. Ia dilahirkan di Rawalpindi, dan merupakan etnis Punjab. Sejak tahun 2000 ia telah membintangi 9 film berbahasa Urdu dan Punjab. Mulai 2008 ia menjadi presenter televisi Pakistan, lalu 2 tahun kemudian membawakan reality show di televisi India. Veena memang lebih banyak berkiprah di India karena dunia hiburan di negaranya Mahatma Gandhi itu jauh lebih berkembang ketimbang Pakistan. India yang mayoritas warganya beragama Hindu jauh lebih liberal dibanding Pakistan yang mayoritas muslim.

Tahun depan, 2 film yang merupakan debutnya di Bollywood, Dal Mein Kuch Kala Hai dan Tere Naal Love Ho Gaya bakal diluncurkan. Entah, apakah heboh foto-foto telanjang Veena Malik ini merupakan cara dia dan produser untuk mempromosikan film-film tersebut atau bukan. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.


Protected by Copyscape
« Selanjutnya
Sebelumnya »

3 komentar:

  1. Bagus gan sebenernya sih itu foto biasa aja,cuman keluarga dan lingkunganya yang sangat luar biasa,kalo di eropa mah adem adem aja kali ya gan.

    BalasHapus
  2. @Kneights: Lain lubuk lain ikannya, Bung. Di Eropa mah cuma ngeseks di tempat umum aja yang dilarang, selain itu ya monggo.

    BalasHapus
  3. waduh,,, sama kayak komentar sebelumnya ini fotonya biasa aja yang bikin luar biasa orang yang ngebungkus infonya hehehehe

    BalasHapus